Paul Pogba Menjadi Pemain Incaran 2 Klub Besar Real Madrid Dan Juventus

Paul Pogba Menjadi Pemain Incaran 2 Klub Besar Real Madrid Dan Juventus

Paul Pogba Menjadi Pemain Incaran 2 Klub Besar Real Madrid Dan Juventus
Paul Pogba Menjadi Pemain Incaran 2 Klub Besar Real Madrid Dan Juventus

MANCHESTER - Real Madrid Dan Juventus terus berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba pemain Manchester United akan tetapi keputusan dari pihak Manchester United masih belum ada.

Gelandang Manchester United Paul Pogba masih menjadi incaran klub-klub besar Eropa, tidak tanggung-tanggung tawaran itu datanng dari 2 klub besar Eropa yakni Real Madrid dan Juventus yang terus berusaha untuk mendatangkan pemain tersebut.

Klub Juventus sendiri sudah tidak asing lagi bagi Paul Pogba, Seperti diketahui dia tercatat pernah membela Bianconeri pada musim (2012 - 2016). Pogba sudah menyumbangkan empat trofi Liga Italia Serie A, dua gelar Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italia.

Dikabarkan sekarang Juventus tertarik untuk mendatangkan kembali pemain asal Prancis itu. Tim berjulukan Si Nyonya Tua ini dikabarkan sudah melakukan pengamatan serius terhadap Paul Pogba terkait dengan masa depannya di Manchester United.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, pihak Juventus siap melakukan lobi kepada pihak Macnhester United apabila berjalan mulus, Bianconneri ingin merekrut Paul Pogba saat bursa transfer pemain pada musim panas mendatang.

Juventus sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola dan diharapkan pembicaraan tersebut akan membawa kabar baik bagi Juventus. Kini Juventus hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengajukan penawaran resmi kepada pihak Setan Merah.

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Zidane Bakal Melepas 14 Pemain Sekaligus

Kontrak Paul Pogba yang seharusnya sampai tahun 2021 namun pemain yang sempat memecahkan rekor pemain termahal didunia dikabarkan akan hengkang dari Manchester United.

Selain Juventus ada juga tim-tim besar lainnya yang juga akan merekrut pemain asal Prancis tersebut yakni salah satu klub besar asal spanyol Real Madrid. Entrenador Zinedine Zidane dikabarkan juga berencana merombak semua susunan skuad tim saat ini dikarenakan hasil buruk yang diperoleh tim pada musim lalu.

Bahkan sempat terdengar isu bahwa Real Madrid siap melepaskan tiga pemainnya hanya untuk mendapatkan Paul Pogba. Tiga pemain yang masuk daftar pemain yang bakal dilepas oleh Real Madrid ialah Gareth Bale, James Rodriguez dan Keylor Navas.

Manchester United dikabarkan juga sudah tertarik dengan Gareth Bale sejak lama namun sampai sekarang pihaknya belum bisa mendatangkan pemain tersebut ke Old Traford.

Jika benar Manchester United tergiur dengan skema yang ditawarkan oleh Real Madrid atau juga dengan lobi-lobi Juventus yang berhasil memboyong Paul Pogba kembali ke Bianconeri ? Yang pasti sang pemain dan pihak Manchester United sama sekali belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar yang beredar saat ini.

Berita ini dikutip dari situs : Medcom.id

Post a Comment

1 Comments

  1. ARTIKELNYA SANGAT BAGUS DAN DAN SANGAT BERMANFAAT.....

    AYO GABUNG DI POKER899 .VIP !
    AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK
    BANYAK BONUSNYA :
    ♠ Bonus member baru 10K- 20K
    ♠ Bonus NEXTdeposit 5%
    ♠ Bonus REFERAL 10%
    ♠ Bonus mingguan 0,5%
    ♠ Bonus bulanan yang bervariasi
    ♠ Min deposit 15.000
    Jangan tunggu lagi langsung daftar dan buktikan..!
    Dan kami juga menerima pembayaran via pulsa, ATM dan ovo
    - XL, TELKOMSEL, OVO, BCA, BRI, BNI, MANDIRI
    WA : +855884660017
    web : www. poker899 .vip


    AGEN JUDI ONLINE BERKUALITAS
    AGEN POKER SANGAT AMAN TERPERCAYA
    AGEN OMAHA BERKUALITAS TERJAMIN AMAN
    BANDAR CEME TERPERCAYA TERBAIK
    POKER899
    AGEN DOMINO TERAMAN DAN TERPERCAYA
    BANDAR CAPSA YANG PALING AMAN

    ReplyDelete