Merekam Adegan Film Aladdin Dalam Bioskop, Luna Maya jadi Perbincangan Netizen

Merekam Adegan Film Aladdin Dalam Bioskop, Luna Maya jadi Perbincangan Netizen

Merekam Adegan Film Aladdin Dalam Bioskop, Luna Maya jadi Perbincangan Netizen
Merekam Adegan Film Aladdin Dalam Bioskop, Luna Maya jadi Perbincangan Netizen

JAKARTA - Bintang film Luna Maya telah banyak dibicarakan oleh netizen belakangan ini. Ini karena dia melakukan sesuatu yang tidak terpuji di bioskop, yaitu merekam salah satu adegan dalam film 'Aladdin'.

Aktris Bali ini menyadari kesalahannya. Ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Luna Maya mengatakan bahwa dia terlalu antusias ketika menonton film aksi langsung Disney.

"Ini hanya kebodohan saya. Ini pelajaran bagi saya, karena terlalu gembira. 'Aladdin adalah salah satu film favorit saya. Setelah adegan favorit saya, saya menangis melihatnya," kata Luna Maya, baru-baru ini.

Pemain film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' dikejutkan oleh serangan netizens di media sosialnya. Tetapi karena itu, dia menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan.

"Ya, terkejut, tapi aku sudah sadar," kata Luna Maya.

Peristiwa itu merupakan pelajaran tersendiri bagi mantan kekasih Ariel 'NOH'. Luna mengatakan dia tidak akan mengulangi kesalahannya nanti.

Selain itu, Luna Maya juga meminta semua orang Indonesia untuk tidak meniru tindakan tidak terhormat seperti yang mereka lakukan kemarin.

"Mungkin ini pelajaran untuk semuanya, sehingga tidak diikuti dan ditiru, kan? Jangan sampai terulang," simpul Luna Maya.




Post a Comment

0 Comments